Asyem! Salah turun 😂😂
Etapi ternyata menurut ETA sama aja jaraknya. Akhirnya gw jalan kaki lewat kampung dan ngelewatin daerah kosan masa lalu.

Anw.. gw ogah deh sok-sokan naik komuter lagi. Gw ga cukup brutal buat desak-desakan. Mana pas naik dari Duri, 2 cowok di belakang gw ngeliat copet. Sehingga gw jadi deg-degan minta ampun dan jadi komat-kamit baca doa.

Mereka mau lapor keamanan tapi katanya keamanan banyaknya di gerbong cewek. Trus ini juga bejubel dan di next stop juga blm tentu ada keamanan yg stand by. Yasalaam 😕😕 – at Stasiun Karet

See on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s