Second story:
This is super sweet. Tapi jgn anggap gw bragging or else. I just want to remind my self how happy we are! ❤

Gw otw pelabuhan sambil mesem2 liat foto JJ bros. Trus nawar perahu buat nyebrang Lembongan – Penida. Dapetnya 50k (mahal!) Selama 15′ dg Boat isi orang & barang.

Nah disamping gw ibu2, gw sempet nanya2 dia abis ngapain. Rupanya jualan sayuran dari Penida ke Lembongan. Dia agak ogah2an gt sih gw ajak ngobrol, sok kenal mungkin pikirnya. Mungkin.

Sembari jalan gw sambil liat indahnya pemandangan. Trus gw liat keril gw, kok ya penuh amat. Itu sendal apa ikut gw kirim balik aja, jarang dipake juga.


Sisipan:
A. Gw emang mau ngirim bbrp barang yg rupanya useless di trip ini. Termasuk barang2 yg tetiba lahir 😂

B. Awal trip gw bawa 3 alas kaki:
1. Sendal jepit tosca Ando dg kondisi 70% & 95% aktif dipakai.
2. Sendal gunung bertali belakang. Baru sekali dipakai 😂 tapi harus bawa buat jaga2. Sbg pengganti sepatu juga.
3. Flat shoes pink buat property foto. 2x dipakai. Trus gw kasih dedek gemes

4. Sendal jepit bertali belakang, ga sengaja beli. Tp emang perlu.

Jadi gw bawa 3 alas kaki yg serupa tapi tak sama.

Abis itu gw liat ke bawah & amprokan ama sandal jepit tipisnya si ibu. Yang bikin WOW itu sendalnya udah bolong selebar 6×3 cm di bagian agak atas.

Langsung gw minta si ibu pake sendal jepit tosca. Rupanya pas! Akhirnya gw bilang itu buat ibu aja. Waahh.. ngana mesti liat muka unbelievablenya si ibu 😍

Dia berkali2 bilang makasih. Makasih sayang. Dia ketawa-tawa. Dia bolak balik meluk gw. Dia cerita ke temen sebelahnya. Dia bilang dia sayang buang sendal dia. Pas turun dari kapal dia cerita ke orang2 yg ditemui kalo abis dpt sendal baru.

Her excitement energizes me THAT MUCH. Itu kya jawaban kegalauan gw yg bawa tiga alas kaki 😂 Dan kalau liat sendal yg sekarang, gw langsung keingetan Bu Wati. Seneng banget mengetahui kalau dia seneng banget ❤❤

Gw bakal remind my self utk selalu bisa ngelakuin hal remeh temeh berkualitas secara spontan tanpa banyak pertimbangan analitis puitis dsb.

Tadinya pengen selfie sama Bu Wati. Tapi khawatir mendistract kesakralan kebahagiaan kami tadi pagi di perahu.

Bu wati, makasih ya 😊😊

P.S. last photo of sendal tosca. Taken yesterday after exploring Ceningan Island.

View on Path

Leave a Reply

