INI ENAK BANGET! 😍😍
Ada 6 rasa, yang paling enak wild berries.

Jadi kita bisa ambil yoghurt & toppings (buah kacang2an selai) dicampur2 semuanya semaunya. Trus ntar ditimbang. Tinggal nyesek bayarnya aja 😂😂

Yatapi kebayar sih.
Terutama karena gw abis jalan pepanasan popies – legian – raya kuta – legian – seminyak – legian – nyangkut dimari – popies.

Nyari jalan kok ga ada ujungnya, ga ada pantainya padahal udah jalan lurus doang. Tau nya kl mau ke pantai mesti belok 😂😂

Sisa efek capeknya aja ini mah. Keluar hotel jam 12.15 – makan 45′ – jajan 30′. Jadi gw jalan sekitar 4 jam dg mampir2 sebentar ke beberapa toko 😂😂 – at Yogurt Republic

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s