Watching Sully

Direkam dengan kamera IMAX maka sebaiknya ditonton dalam versi IMAX, biar atas bawahnya ga kepotong.

Jangan langsung buru-buru keluar teater ya.

Sully is brilliant! Nothing can beat experience, really.

>> Yang menyelamatkan mereka adalah cepat & tepatnya kalkulasi yg dilakukan Pilot. Terutama di suatu keadaan yg ga ada manual instruction & 1st time experience.

>> team work dari aparat setempat & SEMUA pihak terkait.
((Ingat.. penumpang Titanic rata2 sebenernya meninggal karena kedinginan BUKAN karena tenggelam.))
Sebab Sungai Hudson NY hari itu 2° C. Team work succeed saved all the 155 lives.

>>US airways ini semacam GIA, crewnya udah pada berusia 😂

Pilot: Brace for impact.
Stewardess: Head down, stay down!
Passengers: *praying* *crying* *texting*

Viewer: *melongo* *heran* *ngebayangin water landing* *tegang*

>> jangan lupa kabarin orang rumah gimana kabar lo.

>> oia.. kalo travelling jangan barengan Tom Hanks! 😂

4/5.

Watching Sully

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s