Watching Sabtu Bersama Bapak

“Penyesuaian” dari Novel Ke Film dikemas dg baik tanpa merusak makna. (3.3 /5)

Kameranya ganggu. Trus momen “sabtu bersama bapak” nya kurang😦

Deva (as cakra) bagus banget sih. Lucu awkward ganteng gimana gitu πŸ˜€πŸ˜€ dan tim kerjanya idaman banget!! πŸ˜„πŸ˜„

Scene Arifin berantem ama Acha itu dapet banget ya. Gw ampe tersentak ikut nyut-nyutan waktu dia teriak : SIA-SIA??!! JADI KAMU BILANG SEMUA INI SIA-SIA??!! *jdaarr!

buat yg belom nonton atau (terutama) baca, monggo mangga πŸ˜€πŸ˜€

3.3 / 5

Watching Sabtu Bersama Bapak

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s