Watching Rudy Habibie

142′ menit yg pwwanjang dan menggelisahkan.

Ntah kenapa kya ada bbrp cerita yg agak ga sinkron dg seri sebelumnya, Ainun Habibie.

# adegan menggantikan Imam sholat itu ‘kenceng banget’ sih buat gw. Antara percaya ga percaya, kuat ga kuat.

# adegan kondom. Failed!

# adegan konfront dg Panca dkk. Jadi sepertinya emg dr dulu org indonesia kelakuannya ya konyol gitu ya. Bobrok dr pemerintahannya.

# sebentar. Itu abdi dalem beneran ikut kuliah? Putri Solo, kamu sekarang jd apa ya?

# i feel pity for org batak yg cuma dijadiin penggembira // Penasaran dg Keng Kie & Cakra.

# ilona?
Gw sih ga setuju ya ada dia. Kya semacam merusak cerita cinta sebelumnya (setelahnya. Bu Ainun)

Dan setuju juga sama reviewnya @picture_play

Ceritanya inspiratif sih, tapi sbg film Biopic ini kya banyak missed gt. Kya sinetron jdnya 😂😂

“Duhai anak bangsa, jadilah mata air”.

3/5 since this is Pak Habibie ☺

Watching Rudy Habibie

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s