Watching Party Girl

Spoiler alert 🚫🚫🚫

Kisah nenek2 umur 60th yg kerja di club trus ditaksir pelanggannya. Bapak2 tua juga.

Trus mrk tinggal bareng dan riweuh ngurusin pernikahan mereka. Gw kira nikahnya bakal sederhana cuma ke KUA doang, taunyaaa effort amat.

Selama tinggal bareng si nenek gamau disentuh sama sekali, katanya ntar aja pas udah nikah.

Eh pas malem pertama neneknya masih gabisa anuan.
👴 knp sih kamu selalu nolak? 👵*diem*
👴kasih tau dong
👵aku ga cinta kamu
👴jdaar! *nangis*
👵*pergi*

BWAHAHAHAHASYUUU banget yax. Kl kata temen gw, sekali hooker tetep hooker.

Kalo kata gw:
Banyak pria yg memaksakan kehendaknya. Mungkin krn posisinya sbg yang memilih (lebih punya power). Mrk kadang ga peduli / ga sadar / ga sensitif kl si cewek itu GA SUKA. Tp mrk maksain dg cara yg penting ‘pria sudah memiliki si wanita’.

Sedangkan wanita itu apa-apa digerakkan sama perasaan. Yekalo yg laki (at the end) bisa menaklukan perasaan si cewek, alhamdulillah. Kalo ga? Kiamat kecil lah buat pasangan itu.

Dalem sih makna filmnya.
Sebenernya mau sekalian curhat panjang. Tapi yodah lah ya 😅😅 .

3.37/5

Watching Party Girl

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s