Halo.. nama saya Tukik. Saat ini saya siap di release ke Laut. Dg biaya 25k/tukik without any guidance.

Pas dtg kesini gw kecewa karena ini ga se-kampung itu, Ya isi penyunya palingan dibawah 15 ekor. ada jenis penyu hijau, sisik (agresif) dan abu2.
Secara quantity masih jauh lebih banyak budidaya penyu yg di Pulau Lengkuas, Belitong.

Katanya dilarang pegang tukik tp petugasnya megang2 dan ngangkat buat difoto (padahal gw ga minta).

Oia.. gw sempet ngasih makan 1 ikan kecil buat 3 penyu. Abis segigit, trus disamber penyu lain, trus sisanya buat penyu k3. Gw girang banget, ampe telat kepikiran mau videoin.

Penyu disini sangking bandelnya makan kaki penyu lainnya. Makanya bbrp kakinya bompel2 gt 😢😢 waktu rebutan ikan aja fierce 😂😂 – at Kampung Penyu

View on Path

Leave a Reply

