Watching 13 Hours: The Secret Soldiers Of Benghazi

Based on e true story.
LOADED OF EMOTION!

yg paling pengen gua ledakin kepalanya sih si Chief of CIA nya 💣💣💣

Dari sekian dikit model film beginian yg pernah gw tonton, seingat gw cuma ini kyanya posisi ameriki paling tolol & paling ngenes.

Ya tetiba diserang tanpa alasan jelas kan apa ga mau mati rasanya. Dan skrg Libia dinyatakan sbg negara gagal dan jd sarang (I)SIS.

Ya mungkin ini karma krn ameriki suka ikut campur urusan org, ngerasa paling hebat benar dan ehois.

Yatapi yg paling kesian ya soldiersnya. Ninggalin anak istri di kampungnya buat ngacak2 kampung org lain for whatever (right) reason.

Bdw, soldiers ini ngerasa negaranya ga becus krn lg hemat budget. Apa kabar disini, si negara yg hobi nyunat dana 😂😂😂

3.5/5

Watching 13 Hours: The Secret Soldiers Of Benghazi

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s