Waw!! Overall filmnya bagus.
After feelingnya (apa coba ini bahasa gua) juga dapet. Itu lho rasa2 bahagia kalau kita abis nonton film yg berkesan 😅😅

Tapi ada beberapa karakter yg goblok aja gitu. Trus ada beberapa momen kok ya goblok juga. Ntah mencoba merepresentasikan karakter masyarakat negeri ini atau bagaimana.

Ganindra bimo aktingnya tsakeps!

Yg pasti ini 21+.
Jd jangan bawa anak kecil (kya ortu di teater gw) dan perhatikan usia penonton (mbak2 ticketing dan yg punya bioskop harus DISIPLIN!)

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s