Ini destinasi dadakan. Pas lg nyusun itin ada yg bilang, bisa sekalian mampir kesini sebelum ke selatan.

Ada 3 spot normal yg bakal dikunjungi:
1. Spot loncat.
Tingginya 10m. Dalemnya katanya 6m (tapi disinyalir jauh lebih dalam)
2. Benang Stokel.
3. Benang Kelambu.

Nah, foto gw ini salah 2 spot rahasia. Soalnya memang ga dibuka buat umum karena dianggap bisa mencemari. Jadi, kami bayar xtra dan special track. Lumayanlah yaaa naik – turun – licin – basah – sungai – bebatuan – jalan diatas pipa air bwesar tp hasilnya privates waterfall!

Dingin – seger – dan hanya kami saja with the guide. Iya.. sambil numpang mandi gratis 😃😃

Sayang, nih fotonya ga sampai atas dan ga wide.

#ceritamandikemarin
#etapigwgamandi
#kenabasahdoang
#keringdibadan – at Air Terjun Benang Kelambu

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s