Jika diibaratkan dengan pekerjaan malam ini diibaratkan “fast evening” dg porsi “combo”.

Berawal sekitar 2 hari lalu gw dapat BC dr grup WA ntah yg mana ttg kebakaran Panti Asuhan di Bogor.

Trus gw reshare info itu ke sekitar 3 grup domisili Jakarta dsk. No expectation.

Dan malam ini seorang teman japri, dan bilang: karena info dari kamu, aku dan teman2 udah ngumpulin 10jt lebih. Salah 1 nya ada pesohor juga. Besok dan lusa kami akan kesana bawa sumbangan dll.

Gw cuma bisa melongo. Mau nangis gbs. Tapi hati gw rasanya meledak-ledak sweeneng! Berkali-kali bilang makasih dll. Dan diakhir chat dia bilang “we thank you femz”. Jdaaarrr!! Meleleh banget ga siihhh 😢😢😢

You never know that your thumbs and couple clicks may save lives.
You never know that your thumbs and couple clicks may help people to get opportunity.
You never know that your thumbs and couple clicks may create happiness.

Dan gw ntah kenapa emang seneng aja gitu reshare hal-hal yg sekiranya bisa manfaat buat orang lain. Mulai dari jobs, ads, events, charities, etc 😀😀😀

Dan gw jg seneng banget ternyata materi meeting pagi yg gw bawakan dg mendadak karena ditodong, bisa bantu tim utk doing well.

Gw bukan mau pamer atau emang jatohnya jadi pamer 😂😂
Cuma mau #selfnote aja ttg ‘jgn pernah ragu utk berbuat baik bahkan disaat kita pikir itu hal yg normal atau biasa-biasa saja”

Karena kl mau nyeritain hal-hal terkait diatas, gw yakin temen2 gw yakni kalian semua banyak yg udah ngelakuin lebih besar dari sekedar hal remeh yg gw lakuin diatas 😊😊😊

View on Path

Leave a Reply

