Sesungguhnya gw cuma mau posting foto ini. Cakep aja gitu liatnya (jaket jeansnya) πŸ˜„πŸ˜„
Etapi biar ga dianggap kecentilan, foto ini gw tambahin cerita deh #okesip

Liat joger pants di belakang gw? Brand ERIGO lagi sale beli 2 dapat 5. 325k Γ— 2 = 650k : 5 = 130k/joger.
Ntah krn motif ekonomi atau keliatan untung kl beli itu, maka kolega kantor ngumpulin 5 org buat rame2 beli joger.

Petang itu pas banget kami (ber3) sedang di Mall terkait. Pengaruh tokonya rame, nafsu, serta ketersediaan warna & ukuran maka kami agak gragas.

Gw jadi seksi sibuk ngadmin di grup WA. Percakapannya ribet ngeladenin percakapan para warga yg isinya kurleb gini:
*ada warna apa aja?
*yang itu lucu. Yang ono juga lucu
*itu modelnya si Mas?
*ga ada kamar pas nih
*pantatnya kok gitu?
*merahnya merah apa?
*aku ukuran apa ya?
*mending yang mana?
*yang kaya gitu masih ada?
*kalo S ntar pantatku keliatan
*kalo M ga ada aku L aja deh
*tapi kalo L ntar kedodoran
*mending kegedean drpd kekecilan
*fotoin dong
*yang itu kyanya bagus deh
*lho tadi katanya nganu
*yah yang ini promonya beda
*yang itu aja
*biru SMAnya jelek
*mending ksana langsung aja
*nganu mana nganu, pesenannya beda promo
*yah aku brati ga ikutan dong
*yaudah aku biru telor asin
*warna item ada?
*yang itu aja biar ga kependekan
*ntar auratku keliatan
*lho kok udah duluan
Dsb

Belum lg percakapan di dunia nyata antara 3 org & sekitar;
*ini buat siapa?
*ini siapa aja?
*si anu muat ga?
*si ono mau ini
*simpen dulu
*gw bagusan mana?
*itu buat anu aja
*adek gw yg mana ya?
*buk buk itu ibu ukurannya apa?
*eh itu kya si itu *kemudian nyamperin orangnya nanya ukuran
*lu yg mana?
*mbak kamu pakai apa?
Dsb

Sambil motret2, sambil ngetik, sambil translate dr bahasa jawa ke indonesia, sambil bolak balik ke abangnya, sambil liat2, sambil nanya pembeli2 lainnya, sambil nahan laper.

Di kasir jg masih kisruh dan akhirnya kelaaarrr. Legaaaaa. Tapi seneng! 😻😻

Kebayang kalo gw punya anak banyak beneran yg lagi nunggu dirumah minta dan nunggu belanjaan πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

#ceritakemarinpetang
#korbansale
#ceritaanak
#semiteamactivity – at Grand City

View on Path

Leave a Reply

