Taxi for Disable

Copas dari group sebelah #reshare

Siapa tahu ada yg membutuhkan
Hi teman”, sy mo share peng alaman menggunakan taxi Blue Bird Life Care, itu taxi khusus untuk orang difabel, yg kursi penumpang tengah bagian kiri bisa dikeluarin untuk lifting pasien :
Pagi tadi baru antar mama pakai taxi jenis ini, ternyata sangat” membantu, kita tinggal dudukkan pasien ke lifting chairnya, trus pasien masuk kedalam taxi menggunakan system hydrolic, mobilnya bagus Nissan Serena, masih baru 1 tahun operasi, drivernya juga sopan & bersedia membantu memindahkan pasien dari kursi roda ke kursi mobilnya, biayanya juga gak mahal, sama seperti tariff taxi blue bird biasa, padahal register taxinya kelas silver bird, tadi dari rumah mama (sekitar 2km dari RM Mei Zhou) ke Rs Mitra Kmy pp, berangkat dari rumah sekitar jam 10, kembali kerumah sekitar jam 12, di argo cuma nunjuk sekitar 70rb, mang sih jarak tempuh beda argo juga beda, biasanya kita pake ambulance RS, biayanya dari RS ke Jakarta Pusat pp 1.1jt, jadi jauh lebih hemat.
Tadi dijalan sy ngobrol dengan drivernya, sayang armadanya baru ada 5 unit, jadi klo mo pakai lebih baik booking dulu 1 or 2 hari dimuka. Tadi sy book sekitar jam 6 pagi, thanks GOD, bisa dapet juga.

Ini nomor call centernya (sama dengan taxi blue bird regular) 021 7917 1234, mention sama operatornya kita mo book Taxi Life Care.

Semoga bermanfaat.

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s