Here it is Pantai Klayar! 🌊🌊
Yg lagi populer dan mainstream sejagad Pacitan. And look at those Sphinx! πŸ—ΏπŸ—Ώ

Airnya bening, ombaknya ajib, dan dia punya SULING SAMUDRA. Apa tuh? Jadi itu adalah fenomena alam yang pemaparannya akan lebih jelas kalo kamu langsung kesana πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Oia, jarak menuju spot menurut gw ga jauh. Tp memang agak berat di pasir. Kl lo males bisa naik semacam ATV gitu. Biayanya 5k atau 10k gt, ber3 sama abangnya / mw nyetir sendiri diperbolehkan. 🚜🚜🚜 – at Pantai Klayar

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s