KINDNESS.
this is my fave part ❤

Kemaren kan kita sotoy pas mau ke Bangsring. Naik bus trus diturunin di bangsring – afdeling – kampe.

Udah setengah jalan, kami ngerasa ada yg ga beres. Akhirnya nanya 2x sama org yg lewat. Di org yg k2 (the whole video cant be uploaded) kami ketemu Bu Darmi yg tetiba lewat & jump out into the conversation.

Dia bilang: udah ikut saya aja, saya mw ksana jemput anak saya. Jadilah gw + Ova boti sampe ke pantai.
Pas anaknya dateng, ternyata udah gede dan namanya Sandi.

Org yg sama yg gw temui di Pulau Tabuhan Februari lalu. Yg nunjukin gw spot2 bagus dan nolongin gw yg terjebak Karang. Padahal dia guide kapal lain. SERENDIPITY!

Abis itu dianterin ke tempat yg benar, ditemenin, dijamu dg baik di rumahnya, dikasih makan dan bahkan disuruh minep 😆😆

Yes, actually the real jackpot wasnt pantai basring (as i said earlier on my previous post) but meeting him and his family.

It was really out of the blue and i cant stop happily smiling 😄😄 – with jdahupin

View on Path

Leave a Reply

