5 Cara untuk Mencapai (dan Mempertahankan!) Berat Badan yang Sehat

#pemimenujulangsingselamanya

10641222_283334478518606_7222123480777966245_n

Teman-teman, siapa di sini yang suka diet? Tau gak sih sebenernya diet itu bukan cara yang harus kamu tempuh untuk menurunkan berat badan. Karena diet itu menciptakan pola makan sementara – sehingga hasilnya pun hanya berlaku sementara di tubuh kamu. Kebanyakan pelaku diet biasanya akan kembali ke bentuk tubuh semula saat mereka kembali ke pola makan mereka sebelumnya.

Jadi gimana dong cara untuk nurunin kelebihan berat badan kita?

Menurunkan berat badan paling mungkin berhasil apabila seseorang merubah kebiasaan. Bila awalnya kamu punya kebiasaan yang lama yang gak sehat, sekarang waktunya untuk kamu ganti kebiasaan buruk kamu dengan yang baru dan sehat! Nah, ini 5 cara supaya usaha kamu berhasil:

  1. Latihan.  Aktivitas fisik secara teratur membakar kalori dan membangun otot – keduanya  membantu kamu terlihat dan merasa baik dan juga menjaga berat badan kamu. Bawa binatang peliharaanmu jalan sore, bersepeda ke sekolah, dan melakukan aktivitas-aktivitas fisik lainnya juga bisa membuat perbedaan…

View original post 307 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s