Sehat sebelum Sakit

Setiap orang pasti pernah merasakan sakit. Baik sakit ringan dan sakit berat. Di kala dia muda dan di kala dia tua. Suka ga suka kita pasti pernah sakit.

Sangking powerfulnya sehat dan lemahnya sakit sampai Fir’aun menganggap dirinya Tuhan. Tidak pernah sakit sama sekali membuat Fir’aun jumawa. Aku Tuhan, katanya.

Yang tidak mengenakkan dari sakit selain badan jadi uring-uringan, minum obat, makan ga enak, jadi jelek, keluar biaya pengobatan (dsb) adalah MEREPOTKAN ORANG LAIN!

Orang tua, saudara kandung, kerabat, pasangan, tetangga, teman, sahabat, kolega, dll adalah beberapa list orang yang most likely bakal kita repotkan. Repot mulai dari im sorry to hear that, cemas, kunjungan, bantuan keuangan, dan kecenderungan meminta banyak WAKTU DAN TENAGA UNTUK MENGURUS SI SAKIT.

Yang kejadian di depan mata saya; ini orang kinda bad ass tapi masih aja orang yang ga tega dan mau nolong padahal sering dia sakiti dikala ia sedang gagah perkosa. Tapikan tidak semua orang seberuntung dia.

Kesimpulannya.. jadi orang baik itu sangat penting karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kedepannya!
Walaupun ya kita benci usahakan jangan keliatan banget (as long as it can be tolerated). Kalo kesel sama orangnya ditahan atau ya diomongin baik-baik jadi tidak ada persangkaan buruk atau omongan buruk dibelakang atau kesalapahaman yang tidak penting.

Saya paham zaman sekarang orang tingkahnya aneh-aneh but i can promise you being a good person will not harm you at all.

Jadi ini bukan sekedar kalo jahat ntar sakit ga ada yang urus. NO! Its way way more than that. Its for your own good not for the others.

So, are you ready to stay good and healthy lovers?! 😍😎

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s