Review; THOR: The Dark World

gue baru kenal Thor pas di The Avengers *iya, anaknya emang suka telat*. dan sebagai fans brad piit menurut gue emerannya mirip brad pitt versi muda. nama pemerannya Chris Hemsworth, yang ternyata anak kedua dari tiga bersaudara laki laki dengan kulitas fisik super. iyes, gue kesengsem.

dan gue juga baru tau kalo ada Thor yang pertamašŸ˜¦ seminggu malam yang lalu (pas ketika premiere) tanpa ada aba aba atau apapun jua gue berhasil terseret untuk nonton edisi yang kedua. tenang aja, lu masih bisa ngerti sih. ya paling nanya nanya ringan sekedar confim setelah filmnya habis (jadi masih bisa ditahan pas di dalam teater).

filmnya menurut gue, Cukup. nilainya 7/10

soalnya menurut gue agak ribet, sok complicated dan ada fisikanya gitu *iya gue ga suka fisika*. cuma gue tau, gue kudu jago fisika kya si Jones (Natalie Portman) bia rbisa merebut hatinya Thor, hahaha…

ada cuilan cuilan ngebanyol yang bagus dan inspiring untuk digunakan. dan inilah beberapa hal yang gue inget tentang film yang tadi malam gue tonton di site favorite gue, Blitz Megaplex Grand Indonesia.

THOR IS AWESOME!

Loki is tricky

Jones yang menyebabkan beberapa orang rela berkorban (wanita cantik (dan pintar)) memang punya pengaruh dahsyat)

pria hebat pasti punya wanita (yang mungkin) lebih hebat. contohnya si Ratu.

visualisasi kota mereka indah.

THOR naik kereta api itu ngepet banget.

selalu suka kalimat dan kata2 yang digunakan film luar. beda sama film indo yang percakapannya terlalu daily.

*dan baru tau kalo ada opini, kalo nonton berdua dengan lawan jenis tingkat keintiman seperti meningkat*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s