internet = garbage

haha..maybe it sounds Exaggerate!!

tapiii..semenjak gue pasang internet unlimited di rumah,,maka kerjaan gue hanya nge-Net (min 12jam) makan dan tidur. SUMPAH nyampah abissss.. tapi magnet utk OL begitu kuadd. ada aja yg dikerjain dan semuanya NYAMPAH!! hahah..

mulai dari baca2 artikel pengetahuan umum yg ga penting (karena kalo lo gtw itu jg ga masalah), update status, ikut kuis2, perang komen dan hal2 lain yg bikin mata perih tapi tetep addict.

kalo baca email, cek email, nge-blog mahh oke..tapi justru ini yg sering kelewatan hahah..

yappp,, mungkin aja salahnya emg di gue. tapi gue emg lg ga da kerjaan aja. sebelumnya akhirnya nanti gue tenggelam dalam dunia kerja yg sounds horrible..

well,,anyway thx to the internet which makes the world smaller ^_^

happy net dude!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s