ass.wr.wb

akhirnya punya blog lagi. moga aja bermanfaat. waktu itu punya tapi lupa passwordnya. makanya diulang trus bikin mirror blog di FB d heheh…

kenapa bikin blog??

-karena akhir2 ini ngerasain hal2 yg rasanya bisa dibagi buat semua. mule dari seneng, sedih,unik, lucu dll

-karena blog itu bermanfaat bgt bgt ga cuma buat kepuasan si empunya hehe..

oya, ada lomba penulisan blog tuw..kemaren sih da di save di kompi.  kalo ada yg berminta bisa di search di oom google kok🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s