Review; The Hobbit: The Desolation of Smaug (second sequel)

Nah ini adalah film kedua di movie marathon kami setelah diselingi quick lunch ;)

What you missed in the first movie are how Gandalf recruited Bilbo Baggins (as smuggler), the dwarfs mission, and how Baggins got the invisible ring.

Kalau ngomongin Hobbit kalian harus siap dengan durasinya yang lama yaitu sekitar 150 menit atau 2,5 jam dan pastinya pemandangan serta efek yang memanjakan mata. And yes, this is another novel which brought into movie.

Gue lebih suka yang kedua karena alurnya lebih cepat dan lebih banyak adegan berantemnya,, terutama yang pake panah antara elf dan orc. Aakk.. Orlando bloom! Trus ada luke evans yang macho abis! Buat yang suka romance ada Kili the dwarf dan Tauriel the Elf, bahkan ada akun twitter @theactual_kili @woodlandtauriel yang seperti orang pacaran.

Sejak punya the ring, Baggins jadi sering jadi penyelamat buat dwarfs. Tiap ras dan individu keukeuh sama ego dan pride-nya masing masing. Scene yang bikin gregetan waktu dwarfs nyari lubang kunci! Mentok, langsung nyerah dan pulang saat misi lo dianggap gagal itu ngepet banget!!

Well.. Masih ada tiga film Hobbit lagi kedepannya. Aahh,, industri film ini tau aja cara nyari uang ;))

Ohh.. What have we done??!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s